Sensatia Botanicals

ネロリブロッサムフェイシャルCセラム

5  |  8 レビュー

ビタミンC の含油量が世界でトップクラスのカカドゥプラムのパワーがお肌にたっぷりと水分を補給してくれるモイスチャーライザーです。気になる部位に使うことで小じわ予防をはじめお肌にしなやかさを取り戻してくれます。アロエヴェラ、アボカド、朝鮮人参、サンダルウッドなどの植物エキスがさらに栄養分をアップさせています。

主要原料:
USDA認定のオーガニックカカドゥプラムはビタミンCや抗酸化物質の宝庫、オーストラリアのスーパーフードとして人気です。アボカドオイルは必須脂肪酸が含まれます。朝鮮人参エキスはお肌のきめを整える作用があります。

$18.00
個数
1

レビュー

Taufik | Kalimantan Selatan, Indonesia
4 months ago
Andalan Kulit Muka Kering
Ini sebagai moisturizer andalan di kulit muka aku yang kering. Pagi dan malam aku pakai. Wajah terasa lembab. Gak lengket. Ditimpa pakai sunscreen lagi pun masih nyaman.
Lisa Marcelia | Indonesia
4 months ago
Hempas kulit kelupas di wajah
Serumnya bagus banget di kulit aku yang kering ini. Apalagi di bagian hidung suka kelupas gitu, sejak pakai ini jadi gak ada kelupasnya. Cuma wanginya bener-bener natural banget jadi mungkin bagi sebagian orang bakal bikin kaget, apalagi buat yang baru pakai produk asli natural.
Gika | Indonesia
4 months ago
Brighten and moisturizing!
Step 2: C serum! One of my favorite product from Sensatia tbh!
Yudianti | Indonesia
4 months ago
Neroli is for my super dry skin
My skin was like a dessert without water, very very dry, and the customer service advice me to try this neroli..and my skin back to normal again..it wasn’t nice with dry skin, I think that was after I delivered my baby and my hormones changed everything. Neroli is my savior
Nur | Indonesia
4 months ago
Bisa memudarkan bekas jerawat!
Aku udah pake produk ini sejak Maret 2020 dan cocok untuk kulitku yang kering dan bisa memudarkan bekas jerawat atau flek hitam yang ada di kulitku bila digunakan secara rutin. Bisa digunakan di siang dan malam hari.