レモンヘッドリップスマック

レモンヘッドリップスマック
4.9  |  13 レビュー

レモンのエッセンシャルオイルとレモンマートルがベルベットのようになめらかな使い心地、さわやかなシトラスの香りが気分をあげてくれます。純正ココナッツオイルとククイナッツオイルがくちびるをしっかりと保湿します。塗った瞬間からくちびるはしっとり、ぷるぷるリップを実感できます。

主要原料:
ココナッツオイルとククイナッツオイルにはくちびるを柔らかくする必須脂肪酸が含まれています。レモンオイルは抗酸化物質が豊富に含まれ、環境ストレスから守ってくれます。レモンマートルには殺菌効果があります。

USD 7.50
USD 6.75
10% OFF
個数
1

レビュー

Cindy | Indonesia
9 months ago
Lip Balm
It's very moisture and really nice on our lips. Love how it smells and taste, not sticky and nice.
Nurul | Indonesia
1 years ago
Puas dengan produk ini
Bibir lebih lembab....wangi lemonnya enak banget....suka banget walaupun baru pake produk ini... Tapi masih sedikit berat....tak apalah yang penting bibir lebih lembab tanpa kering maupun pecah2
Antony | Indonesia
2 years ago
Baik
Dari semua rangkaian Sensatia, mungkin ini kurang cocok, aku alergi setelah memakai lip balm ini, termasuk varian lainnya. Namun, ini tidak menghentikanku membeli produk Sensatia yang lain. Terima kasih!
Kristina | DKI JAKARTA, Indonesia
2 years ago
Fresh hydrated lips!
I use it often just because I love the fresh citrus notes 💔 keeps your lips moisturized and kissable 😍 I got myself several balms to put in every bag I use because it does great work in colder weather. The applicator makes it more hygienic for use. Great option for a gift!
Alfira | DKI Jakarta, Indonesia
2 years ago
chapped lips treatment
baunya lebih strong dibandingin vanilla, kayak ada wangi jamu dominan jahe gitu kayaknya deh? cuma ini bikin lembap bibir banget kalo dipake setiap bibir ngerasa kering!