Sensatia Botanicals

無香ソープレス フェイシャルクレンザー

4.9  |  17 レビュー

敏感肌の方におすすめの無香クレンザーはおだやかな使い心地でお肌の汚れを効果的に取り除き、お肌のバランスを整えてくれます。清涼感のあるアロエヴェラをベースにスターフルーツ、パパイヤ、ブンコアンのエキスをたっぷりブレンド。なめらかでクリーミーな泡立ちはお肌をすっきりと仕上げ、自然な輝きを取り戻します。

主要原料:
ヒーリング効果のあるアロエヴェラエキス。スターフルーツには肌に輝きを与えるミネラルやビタミンが含まれます。パパイヤには天然スクラブ成分、ブンコアンにはビタミンBとCが含まれお肌を健やかに保ちます。

$13.00
個数
1

レビュー

Ananta | Indonesia
4 months ago
Great cleanser
I bought this when I got a breakout and it really helped to calm my skin. It is suitable for sensitive skin as it is unscented
Natalia | Indonesia
4 months ago
Good for acne-prone and sensitive skin
I've re-purchased this several times. It's great for my acne-prone combo skin. It's very gentle and helps heal my skin. Leaves my skin feeling hydrated and nourished. Great for sensitive skin as well.
Lisa Marcelia | Indonesia
4 months ago
Cocok nih buat kulit sensitif
Berhubung kulit wajahku lumayan sensitif, jadi pakai yang varian ini dan udah lama banget pakainya gak pernah ganti ke yang lain karena secocok itu. Gak berbusa tapi muka bersih. Nggak bikin keset, malah muka terasa lembab.
Ade Putri | Indonesia
4 months ago
First Face Wash Non SLS & Soapfree Ever
FW nonsls & soapfree pertama yg cocok dimukaku type kombinasi, sensitive. Bersih,gak perih/ketarik/kering. It's safe for sensitive to mature skin, pregnancy-friendly too! Since it's very gentle, probably works best if you're indoor most of the time. Bagus u/back to basic demi perbaiki skin barrier. Worth to try, meskipun lokal, harga ok tapi irit kok dipakai
Verra | Jawa Barat, Indonesia
4 months ago
Cocok untuk Kulit Sensitif
Sebelum ada varian Seastem Marine, produk ini selalu jadi andalan dan repurchased terus. Tidak berbau, tidak berbusa, semua bahan alami dan cocok untuk kulit sensitif bahkan untuk semua jenis kulit. Setelah dipakai kulit tidak kering, yang ada terasa bersih dan lembab