シーサイドシトラスシーソルトスクラブ

シーサイドシトラスシーソルトスクラブ
4.8  |  6 レビュー

東部バリ島産のオーガニックシーソルトで作られたボディースクラブはミネラルが豊富に含まれ、不純物を取り除きながらお肌に若々しさを取り戻エします。ラベンダー、ローズマリー、ホワイトグレープフルーツなど植物エキスの清々しい香りを楽しみながら、お肌にはりを取り戻していきます。

主要原料:
オーガニックシーソルトはナチュラルで環境に優しいスクラブ剤です。グレープフルーツは抗酸化物質が含まれ、抗菌作用もあります。シアバターが小じわやセルライトを取り除きます。

USD 13.00
個数
1

レビュー

Faina | Indonesia
7 days ago
Gentle scrub
The smell is amazing but the texture melts to fast. If you need a gentle scrub you may like it though
Ayu | Sumatera Utara, Indonesia
2 years ago
Aroma segar dan tekstur tidak kasar
Suka dengan aroma citrus yang menyegarkan dan teksturnya pas tidak kasar di kulit
Antony | Indonesia
2 years ago
Seaside Citrus Series
So, this is how it works. Use this Seaside Citrus scrub along with Seaside Citrus soap, Seaside Citrus body butter, and diffuse Seaside Citrus essential oil. Trust me! You will feel heaven on earth, physically and mentally.
Andiyani | Jawa Barat, Indonesia
2 years ago
Love it
Suka banget sama teksturnya yang lembut walau ini scrub, harumnya menenangkan dan menyegarkan juga efeknya dikulit cukup lembut, akan coba varian lainnya
Marcella | Indonesia
2 years ago
SCRUBNYA HALUS GA BIKIN LUKA KULIT
Aku beli scrub ini berbarengan dengan bubble bath. Awalnya udah takut kalau scrub biasanya tu sakit kasar bikin kulit aku lecet :( Tapi waktu pakai ini bener-bener halus dong gak perih di kulit 🍃 dan selalu demen banget sama wangi-wanginya sensatia ! Bikin ketagihan ke tokonya terus buat purchase produk-produk lainnya ❤️