Sensatia Botanicals

ハイドレーティングコンディショナー

5  |  10 レビュー

ハイドレーティングコンディショナーで枝毛とはさようなら。ライトでいながらしっかりと保湿、栄養分の豊富なコンディショナーは髪に活力を取り戻します。アボカドオイルと香りのよいイランイランオイル、朝鮮人参の豪華なブレンドは髪の油分をコントロールしながら輝きを与えてくれます。

主要原料:
アボカドオイルは必須脂肪酸が豊富に含まれ、頭皮や髪を保湿します。イランイランオイルは皮脂の分泌を促します。朝鮮人参エキスは抜け毛を防いで髪の成長を促します。

$24.00
個数
1

レビュー

Ayu | Sumatera Utara, Indonesia
2 months ago
Menguatkan rambut
Suka dengan aromanya, rambut juga menjadi lebih kuat dan tidak kusut
Lisa Marcelia | Indonesia
2 months ago
Best conditioner
Wanginya enak bikin relax, terus bikin rambut juga terasa lembut dan gak kering. Rambut juga jadi berkilau secara alami. Suka banget!
Kristina | DKI JAKARTA, Indonesia
2 months ago
Good for colored hair!
My hair weren't greasy for 3 days, had a gentle smell and didn't tangle much. Paired it with hydrating shampoo of the same line. Recommended for dull dyed hair and after long days in the swimming pool 💆‍♀️
Anak Agung | Indonesia
2 months ago
good product
rambutku tipe kering, bergelombang, mudah kusut. pakai ini rambutku lebih lembutttttt. keritingnya lebih rapi jatuhnya. emang bau conditionernya gak harum kayak umumnya. tapi baunya hilang pas rambut kita udah kering kok.
Ida | Denpasar, Indonesia
3 months ago
Conditioner bagus
Sangat suka wangi dan efek dari conditioner ini. Bikin rambut halus dengan pemakaian yang tidak boros. Cukup seukuran buku jari untuk rambut seleher. Jadi cukup irit kan Untuk orang yang jarang banget sisiran, cocok banget deh conditioner ini sebagai langkah akhir cuci rambut