Sensatia Botanicals Tambah Gerai Baru Di Bali Dengan Tampilan Berbeda

Jun 12, 2024

Sensatia Botanicals Tambah Gerai Baru di Bali dengan Tampilan Berbeda

Sensatia Botanicals Tambah Gerai Baru di Bali dengan Tampilan Berbeda
Denpasar, 12 Juni 2024 – Sensatia Botanicals, sebuah perusahaan manufaktur produk kecantikan, membuka gerai terbarunya di ICON BALI pada Jumat lalu. Kehadiran gerai baru ini menjadi langkah inovatif bagi Sensatia Botanicals dengan mengusung konsep desain yang berbeda dari gerai – gerai sebelumnya, menggabungkan elemen alam dan seni ukir.

Dikenal sebagai Pulau Dewata, Bali memiliki keindahan alam yang memikat para wisatawan domestik dan mancanegara. Tak hanya itu, destinasi wisata Indonesia ini juga kaya akan sejarah, serta warisan seni dan budayanya.

“Kami sangat antusias membuka gerai baru dengan nuansa yang sedikit berbeda. Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang unik bagi pelanggan,” jelas Michael Lorenti selaku CEO dan Founder Sensatia Botanicals.

Gerai yang berlokasi di area Sanur, Bali, ini memiliki luas sekitar 66 meter persegi. Para pelanggan akan disambut dengan interior yang dihiasi dengan ukiran kayu dan dekorasi lainnya yang menenangkan.

Brand skincare lokal Sensatia Botanicals menghadirkan beragam produk perawatan kulit seperti pembersih dan pelembap wajah, sabun mandi, sampo, pelembap bibir, deodoran, hingga produk yang diformulasikan khusus bagi ibu hamil dan anak. Dikenal akan komitmennya dalam penggunaan bahan natural dan ramah lingkungan, setiap produk Sensatia Botanicals dirancang dengan perhatian khusus untuk memberikan manfaat optimal.

“Di Bali sudah ada 16 gerai Sensatia Botanicals. Kami berharap gerai ini dapat menjadi salah satu destinasi favorit bagi mereka yang mencari produk perawatan kulit alami dan berkualitas,” tutup Michael.

Saat ini gerai Sensatia Botanicals tersebar di area Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Nusa Tenggara Barat, dan Kuala Lumpur. Dengan harga mulai dari Rp 60.000, seluruh produk Sensatia Botanicals dapat ditemukan melalui situs www.sensatia.com, berbagai platform e-commerce, dan gerai resmi terdekat.

Tentang Sensatia Botanicals
Hadir sejak tahun 2000 di Indonesia, Sensatia Botanicals sebagai perusahaan manufaktur telah menghadirkan beragam produk kecantikan berbahan alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, serta telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan di National Pharmaceutical Regulatory Agency (NPRA) Malaysia.

Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 70% dari total karyawan. Dibuat di Bali dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, SLS dan silikon, tanpa minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan.