Sensatia Botanicals Rilis Varian Produk Dalam Kemasan Isi Ulang

Jul 22, 2022

Sensatia Botanicals Rilis Varian Produk dalam Kemasan Isi Ulang

Sensatia Botanicals Rilis Varian Produk dalam Kemasan Isi Ulang
Karangasem, Bali, 22 July 2022 – Sensatia Botanicals, yang dikenal selama lebih dari 20 tahun sebagai perusahaan inovatif yang memperkenalkan produk kecantikan alami berkelanjutan, hari ini mengumumkan peluncuran perawatan mandi yang dirancang khusus untuk mengisi ulang wadah yang sebelumnya digunakan, sehingga dapat mengurangi limbah dan jejak karbon. Perawatan mandi yang tersedia dalam kemasan isi ulang ini termasuk Body Wash, Hand Wash, Shampoo dan Baby Shampoo & Body Wash.

Semua produk dalam koleksi ini memiliki formula biodegradable, karena terdiri dari bahan-bahan alami yang mudah terurai ke lingkungan. Produk-produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga mengurangi potensi untuk mencemari air tanah dan aman bahkan ketika air bilasannya terbuang melalui saluran pembuangan dan berakhir di sistem perairan. Kemasan yang ramah lingkungan dikombinasikan dengan formula vegan dan biodegradable adalah bagian dari tindakan kami untuk mengurangi jejak karbon.

Dikemas dalam plastik yang dapat didaur ulang, pouch yang inovatif ini tersedia dalam 11 varian berbeda termasuk:
• Balancing Body Wash Refill – 500mL
• Balancing Shampoo Refill – 500mL
• Calming Body Wash Refill – 500mL
• Calming Shampoo Refill – 500mL
• Hydrating Body Wash Refill – 500mL
• Hydrating Shampoo Refill – 500mL
• Nurturing Body Wash Refill – 500mL
• Nurturing Shampoo Refill – 500mL
• Petal & Rind Hand Wash Refill – 500mL
• Violet & Geranium Hand Wash Refill – 500mL
• Baby Nourishing Shampoo & Body Wash Refill – 500mL

Bahan-bahan yang digunakan dalam formula produk Sensatia Botanicals dipilih dengan seksama melalui protokol yang ketat untuk memastikan kualitas dan keberlanjutan. Formulanya dapat bekerja secara efektif dengan ekstrak tumbuhan yang menenangkan dan aman untuk kulit sensitif.

"Koleksi produk perawatan mandi kami telah dicintai oleh banyak pelanggan karena memiliki formula biodegradable yang sangat baik untuk kulit dan ramah lingkungan." ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals. "Menjawab permintaan dari pelanggan yang sadar akan pemeliharaan lingkungan, kami sangat senang dapat menyediakan alternatif berkelanjutan ini sehingga memungkinkan untuk menggunakan kembali wadah yang sudah ada dan mengurangi jejak karbon mereka."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

- End -

Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 70% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.