Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Perawatan Ibu Hamil

Sep 01, 2022

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Perawatan Ibu Hamil

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Perawatan Ibu Hamil
Karangasem, Bali, 1 September 2022 – Sensatia Botanicals, yang dikenal selama lebih dari 20 tahun sebagai perusahaan inovatif yang memperkenalkan produk kecantikan alami berkelanjutan, hari ini mengumumkan peluncuran koleksi perawatan yang dirancang khusus untuk membantu ibu hamil menjaga kesehatan kulit selama kehamilan.

Koleksi ini terdiri dari produk-produk yang aman dan efektif serta bebas dari bahan kimia sintetis untuk membantu meringankan gejala kehamilan umum seperti munculnya stretch mark, gatal, dan pembengkakan pada kaki. Cocok untuk digunakan selama dan setelah kehamilan, produk-produk dalam koleksi ini termasuk:

• Nourishing Sandalwood Stretch Mark Cream mengandung ekstrak kayu cendana dan shea butter yang telah digunakan oleh wanita dalam budaya Afrika selama berabad-abad untuk menjaga elastisitas kulit selama kehamilan. Oleskan setelah mandi dan sebelum tidur kemudian biarkan bahan-bahan alaminya bekerja untuk menjaga kulit tetap lembab dan kenyal sehingga kulit lebih mudah meregang.

• Nourishing Sandalwood Stretch Mark Oil merupakan minyak kaya nutrisi yang melembutkan, menenangkan, dan membantu kulit meregang lebih mudah selama kehamilan. Bahan-bahan alami dipilih karena kandungan vitaminnya yang tinggi dan kemampuannya untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Selembut sutra dan tanpa aroma, minyak ini dapat digunakan selama kehamilan dan bahkan setelah melahirkan. Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali sehari setelah mandi untuk hidrasi sepanjang hari.

• Soothing Cucumber Foot Rub Gel merawat kaki yang terasa nyeri dengan sensasi dingin. Beraroma lembut dengan mint dan mentimun yang menyegarkan, gel ini membantu meringankan rasa tidak nyaman pada kaki dan mengurangi iritasi kulit. Bahan alami yang kaya nutrisi membantu melembabkan, menenangkan, dan bahkan mengatasi bau secara alami.

Ximenynic acid, diekstrak dari biji pohon cendana, adalah salah satu bahan utama yang digunakan dalam formula kami untuk perawatan stretch mark. Secara tradisional, cendana digunakan dalam perawatan Ayurvedic untuk membuat kulit lebih halus, lebih kencang, dan lebih lembut. Berdasarkan sebuah penelitian terhadap 30 relawan, ximenynic acid telah terbukti mengurangi penampilan kulit yang meregang hanya dalam 8 minggu. Shea butter dalam formula akan menjaga kulit tetap lembab dan kenyal sehingga membuat kulit lebih mudah meregang seiring berjalannya kehamilan.

"Lini produk kami telah dicintai oleh banyak ibu hamil saat mereka beralih ke perawatan kulit berbahan alami selama kehamilan dan terus dilanjutkan bahkan setelah melahirkan" ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals. "Kami dengan senang hati memperkenalkan koleksi ini ang dirancang khusus untuk membantu wanita hamil merasa lebih percaya diri dengan kulit mereka sendiri."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

- End -

Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 70% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.