Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Fragrance Pertamanya

Dec 18, 2020

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Fragrance Pertamanya

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Fragrance Pertamanya
Karangasem, Bali, 18 Desember 2020 – Sensatia Botanicals, merek perawatan kecantikan alami terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yaitu, Elements Fragrance Collection. Dibuat dengan formulasi vegan dan tanpa percobaan pada hewan, koleksi baru ini dirilis pada 18 Desember 2020.

Rangkaian produk inovatif ini terdiri dari pilihan wewangian dengan dua tingkat konsentrasi yang berbeda; Parfum dan Eau De Cologne. Parfum memiliki konsentrasi tertinggi. Setiap botolnya dapat mengandung lebih dari 100 kilogram ekstrak tumbuhan tanpa tambahan bahan sintetis lainnya. Sedangkan Eau De Cologne memiliki konsentrasi yang lebih rendah sehingga cocok untuk digunakan saat membutuhkan keharuman ekstra di tengah hari. Baik Parfum atau Eau De Cologne tersedia dengan tiga pilihan aroma, yaitu:
• Aurum (Au) – For Her memberikan aroma yang segar dari bunga magnolia dan jeruk mandarin dengan sentuhan wangi bunga yang lembut. Minyak magnolia digemari karena aromanya yang memikat serta menenangkan. Dikombinasi dengan ekstrak lavender, kenanga, mawar dan melati, menjadikan wewangian ini memberi efek yang menenangkan pikiran.
• Neptunium (Np) – For Him mengandung bahan-bahan alami dari tumbuhan yang mengingatkan akan aroma pasar rempah di area tropis yang memikat. Ekstrak kayu cendana, biji pala, kayu manis dan cokelat menghasilkan aroma yang 'earthy' sedangkan clary sage, lavender dan vetiver memberikan nuansa yang penuh energi. Wewangian ini menghasilkan aroma yang eksotis dan menenangkan.
• Osmium (Os) – Unisex menggunakan grapefruit sebagai top note sehingga memberikan aroma yang akan membangkitkan semangat sepanjang hari. Minyak esensial immortelle dan mawar menambahkan sentuhan aroma floral yang manis. Aromanya semakin sempurna dengan tambahan ekstrak blackcurrant, kayu cendana dan oakmoss.

“Setelah persiapan dan eksplorasi perfumery selama beberapa tahun terakhir, kami sangat antusias untuk merilis koleksi fragrance natural ini,” ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director of Sensatia Botanicals. “Kombinasi yang unik dari bahan-bahan botani yang digunakan dipilih secara khusus agar selaras dengan berbagai karakter, kepribadian dan juga gender.
Wewangian ini dapat digunakan kapan saja baik siang ataupun malam dan setiap aromanya memberikan daya tarik tersendiri bagi penggunanya. ”

Dipasarkan dengan harga Rp 450,000 untuk 10ml Parfum dan Rp 450,000 untuk 100ml Eau De Cologne, koleksi ini tersedia mulai 18 Desember 2020 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.
- End -

Tentang Sensatia Botanicals

Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 80% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.