Sensatia Botanicals Resmikan Gerai Pertama Di Yogyakarta

Sep 22, 2022

Sensatia Botanicals Resmikan Gerai Pertama di Yogyakarta

Sensatia Botanicals Resmikan Gerai Pertama di Yogyakarta
Karangasem, Bali, 22 September 2022 – Sensatia Botanicals, merek kosmetik natural ternama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan dibukanya gerai pertama mereka di Yogyakarta hari ini di Pakuwon Mall Jogja, sebelumnya dikenal dengan nama Hartono Mall Yogyakarta. Gerai ini merupakan gerai ke-26 milik Sensatia Botanicals, menunjukkan ekspansi keberadaan toko fisik mereka di dalam negeri.

Pengunjung dapat mencoba lebih dari 150 produk natural mulai dari perawatan wajah hingga perawatan tubuh di toko ini. Dibuat dengan bahan-bahan alami, produk-produknya juga tidak diuji terhadap hewan serta tersedia pula pilihan yang dapat digunakan oleh vegan maupun wanita hamil.

Gerai terbaru ini berlokasi di Pakuwon Mall Jogja, Lantai Upper Ground, Unit UG-28A, Jalan Ring Road Utara, Sleman, Yogyakarta. Beroperasi sepanjang tahun, pelanggan dapat mengunjungi lokasi ini mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam waktu setempat.

Saat memasuki area toko, pengunjung akan disambut oleh konsultan kecantikan yang terlatih untuk memberikan rekomendasi perawatan kulit dan tubuh sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai produk yang ditawarkan melalui tester yang disediakan.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan pembukaan gerai pertama kami di Yogyakarta, menjawab animo masyarakat di kota ini yang sebelumnya terlihat melalui official online store kami,” ujar Michael Lorenti Jr., Direktur Pelaksana Sensatia Botanicals. “Kami harap kehadiran gerai ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan setia Sensatia Botanicals di Yogyakarta agar lebih mudah mendapatkan produk kami.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, silakan kunjungi www.sensatia.com.

- End -

Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 70% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.