Sensatia Botanicals Perkenalkan Invigorating Bath Collection Baru Dengan Aroma Serai Yang Khas

Jan 12, 2023

Sensatia Botanicals Perkenalkan Invigorating Bath Collection Baru dengan Aroma Serai yang Khas

Sensatia Botanicals Perkenalkan Invigorating Bath Collection Baru dengan Aroma Serai yang Khas
Karangasem, Bali, 12 Januari 2023 – Sensatia Botanicals, yang dikenal karena komitmennya untuk menggunakan bahan-bahan alami terbaik dengan praktik berkelanjutan dalam produk kecantikan mereka, dengan senang hati memperkenalkan produk terbaru mereka: Invigorating Bath Collection. Koleksi ini terdiri dari berbagai kebutuhan perawatan tubuh, semuanya dibalut dengan aroma serai khas, yang dikenal karena dapat memberikan efek menyegarkan dan meningkatkan mood.

Setiap produk dalam Invigorating Bath Collection diformulasikan khusus untuk memberikan pengalaman mandi yang mewah dan memanjakan sekaligus menutrisi kulit dan rambut. Dengan perpaduan unik ekstrak serai, jeruk nipis, dan jeruk, aroma citrus nya tidak hanya merevitalisasi tetapi juga membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati. Dikemas dalam botol Post-Consumer Recycled Plastic (PCRP), koleksi ini meliputi:

• Invigorating Body Wash
• Invigorating Body Lotion
• Invigorating Shampoo
• Invigorating Conditioner
• Invigorating Travel Set

Pouch isi ulang yang terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang juga tersedia untuk produk Body Wash dan Shampoo. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan kembali wadah plastik mereka dan menuang produk dari pouch dengan bahan plastik 75% lebih sedikit yang lebih mudah didaur ulang daripada wadah botol yang lebih berat.

All products in this collection feature a biodegradable formula, as they are composed of natural ingredients that break down easily into the environment. These products contain zero toxic chemicals that greatly diminish the potential to pollute groundwater making it safe even when rinsed down the drain and ends up in water systems. Sustainable packaging combined with vegan and biodegradable formulas are part of our actions to reduce our carbon footprint.

Semua produk dalam koleksi ini memiliki formula yang dapat terurai secara hayati – biodegradable, karena terdiri dari bahan-bahan alami yang mudah terurai ke lingkungan. Produk-produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga sangat mengurangi potensi untuk mencemari air tanah sehingga aman bahkan ketika dibilas di saluran pembuangan dan berakhir di sistem air. Kemasan berkelanjutan yang dikombinasikan dengan formula vegan dan biodegradable adalah bagian dari tindakan kami untuk mengurangi jejak karbon kami.

“We are excited to continue growing our personal care collection with the launch of our newest addition, the Invigorating Bath Collection, which has been crafted using premium lemongrass extracts sourced locally.” said Michael Lorenti Jr., Managing Director of Sensatia Botanicals. “Lemongrass has long been a favorite scent for many of our customers and we are delighted to be able to offer them a range of products that will not only provide a luxurious bath experience but also contribute to the well-being of the planet through our biodegradable formula.”

"Kami sangat senang dapat terus mengembangkan koleksi perawatan tubuh kami dengan peluncuran koleksi produk terbaru kami, Invigorating Bath Collection, yang diformulasi menggunakan ekstrak serai premium yang bersumber dari dalam negeri." ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals. "Serai telah lama menjadi aroma favorit bagi banyak pelanggan kami dan kami senang dapat menawarkan kepada mereka berbagai produk yang tidak hanya akan memberikan pengalaman mandi yang mewah tetapi juga berkontribusi pada kelangsungan planet ini melalui formula biodegradable kami."

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 180.000, koleksi ini tersedia mulai 12 Januari 2023 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

- End -

Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 70% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.