Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Perawatan Bayi Dengan Bahan Alami

Dec 22, 2021

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Perawatan Bayi dengan Bahan Alami

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Perawatan Bayi dengan Bahan Alami
Karangasem, Bali, 22 Desember 2021 – Sensatia Botanicals, yang dikenal selama lebih dari 20 tahun sebagai perusahaan inovatif yang memperkenalkan produk kecantikan alami, dengan bangga mengumumkan peluncuran lini produk baru untuk bayi. Menampilkan lima produk yang telah teruji secara klinis, koleksi ini tersedia untuk pembelian online hari ini dan akan tersedia di toko ritel pada 5 Januari 2022.

Natural Baby Care Collection ini dirancang dengan seksama untuk memberikan nutrisi dan keamanan tertinggi bagi kulit si kecil. Setiap produk telah menjalani uji klinis untuk memastikan formulanya lembut dan aman untuk kulit bayi yang lembut. Shampoo & Body Wash juga diuji untuk memastikan bahwa formulanya cukup ringan untuk digunakan di sekitar area mata. Cocok untuk bayi baru lahir dan anak-anak hingga usia 5 tahun, koleksi ini meliputi:

• Baby Nourishing Shampoo & Body Wash diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang lembut tanpa meninggalkan rasa kering pada kulit. Bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan memberi nutrisi serta memberikan aroma mentimun dan lavender yang menyegarkan. Cukup lembut untuk digunakan setiap hari, formulanya hipoalergenik, lembut di mata dan telah teruji secara dermatologis.

• Baby Nourishing Face & Body Lotion membantu mengembalikan keseimbangan kelembapan alami pada kulit bayi. Kombinasi lidah buaya, shea butter dan minyak sweet almond menghidrasi kulit dan memberikan lapisan pelindung untuk mengunci kelembapan. Kulit bayi akan terasa lembut dan beraroma mentimun dan lavender yang segar.

• Baby Calming Diaper Cream menenangkan kulit bayi yang teriritasi dengan formulanya yang teruji secara dermatologis dan bebas pewangi. Teksturnya mudah untuk diaplikasikan dan menciptakan lapisan pelindung untuk membantu mengurangi iritasi. Gunakan untuk menenangkan kulit sensitif dan membantu meringankan lecet atau ruam popok.

• Baby Soothing Body Oil menutrisi kulit bayi dengan bahan-bahan dari tumbuhan yang melembabkan. Pijat lembut ke kulit bayi untuk menenangkan dan menghidrasi kulit si kecil. Ekstrak minyak alpukat, sweet almond, dan delima memberikan nutrisi dan membantu mengunci kelembapan untuk menenangkan kulit yang kering dan teriritasi.

• Baby Soothing Rub Cream membantu menenangkan dan meningkatkan kualitas tidur bayi dengan aroma herbal kayu putih dan lavender yang lembut. Formulanya mengandung minyak esensial yang dikenal karena manfaatnya bagi kulit dan kemampuan untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Bahan-bahan alami membantu mengembalikan kelembapan dan memberikan aroma ringan yang dapat menenangkan.

• My Baby’s First Skincare Kit berisikan koleksi lengkap produk perawatan bayi untuk untuk memanjakan dan menutrisi kulit bayi dengan lembut. Paket ini berisikan masing-masing satu botol Baby Nourishing Shampoo & Body Wash, Baby Nourishing Face & Body Lotion, Baby Calming Diaper Cream, Baby Soothing Body Oil dan Baby Soothing Rub Cream yang dikemas dengan pouch serbaguna.

“Kami dengan seksama memilih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk merawat kulit bayi dan menyertakannya dalam rangkaian produk perawatan bayi ini,” ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals. “Koleksi ini memungkinkan baik Ibu maupun Ayah untuk menikmati perasaan mewah di tangan mereka saat sedang merawat kebutuhan kebersihan dan kelembaban bayi mereka.”

Dipasarkan mulai dari Rp 90.000, koleksi ini tersedia mulai 22 Desember 2021 di situs resmi Sensatia Botanicals dan akan tersedia di seluruh toko Sensatia Botanicals pada 5 Januari 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

- End -

Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 80% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.