Sensatia Botanicals

May 05, 2020

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Deodoran Natural

Karangasem, Bali, 5 Mei 2020 – Sensatia Botanicals, merek perawatan kecantikan alami terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan koleksi produk terbarunya yaitu deodoran yang terbuat dari bahan-bahan natural. Dibuat di Bali dengan bahan-bahan yang berasal dari berbagai penjuru dunia, koleksi baru ini dirilis pada 5 May 2020.

“Kami telah menerima banyak permintaan dari pelanggan untuk deodoran berbahan alami dan kami sangat senang hari ini dapat mengumumkan rilisnya koleksi deodoran natural ini,” ucap Michael Lorenti Jr., Direktur Pelaksana Sensatia Botanicals. “Koleksi ini terdiri dari 3 produk yang dirancang dengan aroma yang unik untuk laki-laki dan perempuan. Tersedia juga pilihan produk yang khusus diformulasikan untuk kulit sensitif.”

Diformulasi dengan bahan-bahan alami, deodoran tanpa aluminium ini mengurangi bau badan dan tidak menyebabkan pori-pori tersumbat sehingga mengurangi resiko iritasi. Formulanya membuat tubuh tetap dapat berkeringat dan kulit tetap ‘bernapas’. Menggunakan daun pandan dan bengkuang sebagai bahan utamanya, koleksi ini terdiri dari tiga produk:

• Hinako Bloom Natural Deodorant diformulasi dengan ekstrak bunga-bunga eksotis dari daerah tropis yang menghasilkan aroma yang manis untuk perempuan. Campuran ekstrak tumbuhan pilihan bekerja untuk mengurangi bau badan secara natural. Kulit juga ternutrisi dengan vitamin dan antioksidan sehingga terasa lembut dan halus.

• Molucca Spice Natural Deodorant diformulasi dengan bahan-bahan eksotis dari pulau rempah yang terkenal di Indonesia sehingga menghasilkan aroma yang hangat dan menyegarkan untuk laki-laki. Daun pandan dan jeruk purut membantu mengontrol bau badan dan menyegarkan kulit. Biji pala dan cengkih yang terkandung di dalamnya memberikan manfaat anti-bakteri untuk kulit yang sehat dengan aroma rempah yang unik.

• Unscented Natural Deodorant diformulasi untuk kulit sensitif. Deodoran natural dan tanpa pewangi ini menetralkan bau badan serta menutrisi kulit. Campuran minyak jojoba, ekstrak teh hijau dan daun pandan memberikan efek yang menenangkan pada kulit ketiak. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk kulit kering atau kulit yang alergi terhadap deodoran berbahan sintetis.

Bahan utama dari deodoran natural ini adalah daun pandan dan bengkuang. Daun pandan digunakan di berbagai daerah sebagai tambahan bahan makanan karena aromanya yang segar. Daun pandan juga dikenal sebagai deodoran alami yang sangat efektif. Bengkuang dikenal memiliki khasiat mencerahkan kulit yang dapat membantu merataka warna kulit di area ketiak.

Diformulasi dengan tekstur yang ringan, deodoran ini dapat diaplikasikan di area ketiak dengan mudah. Aplikator roll-on pada kemasannya juga membantu deodoran agar lebih cepat menyerap tanpa meninggalkan residu ataupun rasa tidak nyaman.

Dipasarkan dengan harga Rp 125,000 untuk 50ml, seluruh produk ini tersedia mulai 5 Mei 2020 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

- End -


Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia Bali. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 80% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.