Neroli Blossom Facial C-Serum

Neroli Blossom Facial C-Serum
5  |  10 REVIEWS

This hydrating facial moisturizer harnesses the power of kakadu plum, one of the richest sources of Vitamin C on the planet. When used topically, Vitamin C helps rejuvenate skin by reducing fine lines and improving elasticity. Active botanicals of aloe vera, avocado, ginseng and sandalwood add vitamins for extra nourishment.

Key Ingredients:
USDA certified organic kakadu plum is an Australian superfood rich in Vitamin C and antioxidants. Avocado oil contains essential fatty acids. Ginseng extract has been known to even out skin tone.

USD 18.00
USD 16.20
10% OFF
QUANTITY
1

REVIEWS

Amira | West Nusa Tenggara, Indonesia
1 years ago
Menyamarkan Pori
Deg-degan pas pertama kali pake, tapi efeknya 🤩 waaah, menyamarkan pori-pori dan membuat kulit wajah lembut... repurchase utk ibu, krna beliau suka👌🏻
Nadia | Indonesia
1 years ago
Serum yang bikin kulit sehat
Salah satu serum rasa moisturizer wajib di pagi hari. Pakai ini setengah botol aja udah keliatan kulitnya jadi lebih seger dan sehat. Aroma nya enak banget. Salah satu produk sensatia yang efeknya cepat terlihat
Taufik | Kalimantan Selatan, Indonesia
2 years ago
Andalan Kulit Muka Kering
Ini sebagai moisturizer andalan di kulit muka aku yang kering. Pagi dan malam aku pakai. Wajah terasa lembab. Gak lengket. Ditimpa pakai sunscreen lagi pun masih nyaman.
Lisa Marcelia | Indonesia
2 years ago
Hempas kulit kelupas di wajah
Serumnya bagus banget di kulit aku yang kering ini. Apalagi di bagian hidung suka kelupas gitu, sejak pakai ini jadi gak ada kelupasnya. Cuma wanginya bener-bener natural banget jadi mungkin bagi sebagian orang bakal bikin kaget, apalagi buat yang baru pakai produk asli natural.
Gika | Indonesia
2 years ago
Brighten and moisturizing!
Step 2: C serum! One of my favorite product from Sensatia tbh!