Sensatia Botanicals

Nemlendirici Saç Kremi

5  |  10 YORUMLAR

Nemlendirici Saç Kremi ile kırık saç uçlarına veda edin. Besleyici saç kremi, saçı derinlemesine nemlendirir ve parlak görünüm sağlar. Avokado yağı, hoş kokulu ylang ylang yağı ve ginseng'in tatlı bileşimi, saçın yağ üretimini kontrol etmeye yardımcı olur, böylece saçlar ışıltılı bir parlaklık kazanır.

İçeriğindeki Etken Maddeler:
Avokado yağı, saç derisini ve saçı nemlendiren temel yağ asitleriyle doludur. Ylang ylang yağı sebum salgılanmasını düzenlemeye yardımcı olur. Ginseng özünün saç dökülmesini önlediği ve saç büyümesini desteklediği söylenir.

$18.00
$14.40
20İNDİRİMLİ
MİKTAR
1

YORUMLAR

Ayu | Sumatera Utara, Indonesia
5 months ago
Menguatkan rambut
Suka dengan aromanya, rambut juga menjadi lebih kuat dan tidak kusut
Lisa Marcelia | Indonesia
5 months ago
Best conditioner
Wanginya enak bikin relax, terus bikin rambut juga terasa lembut dan gak kering. Rambut juga jadi berkilau secara alami. Suka banget!
Kristina | DKI JAKARTA, Indonesia
5 months ago
Good for colored hair!
My hair weren't greasy for 3 days, had a gentle smell and didn't tangle much. Paired it with hydrating shampoo of the same line. Recommended for dull dyed hair and after long days in the swimming pool 💆‍♀️
Anak Agung | Indonesia
6 months ago
good product
rambutku tipe kering, bergelombang, mudah kusut. pakai ini rambutku lebih lembutttttt. keritingnya lebih rapi jatuhnya. emang bau conditionernya gak harum kayak umumnya. tapi baunya hilang pas rambut kita udah kering kok.
Ida | Denpasar, Indonesia
6 months ago
Conditioner bagus
Sangat suka wangi dan efek dari conditioner ini. Bikin rambut halus dengan pemakaian yang tidak boros. Cukup seukuran buku jari untuk rambut seleher. Jadi cukup irit kan Untuk orang yang jarang banget sisiran, cocok banget deh conditioner ini sebagai langkah akhir cuci rambut