Sensatia Botanicals Rilis Rangkaian Bath Amenities Biodegradable Untuk Mendukung Era Baru Sustainable Travel

May 12, 2022

Sensatia Botanicals Rilis Rangkaian Bath Amenities Biodegradable untuk Mendukung Era Baru Sustainable Travel

Sensatia Botanicals Rilis Rangkaian Bath Amenities Biodegradable untuk Mendukung Era Baru Sustainable Travel
Karangasem, Bali, 12 Mei 2022 – Sensatia Botanicals, yang dikenal selama lebih dari 20 tahun sebagai perusahaan yang memperkenalkan produk kecantikan alami yang inovatif, dengan bangga mengumumkan perluasan ragam produknya dengan merilis rangkaian bath amenities baru. Ditawarkan secara eksklusif untuk pelaku bisnis di bidang perhotelan, Koleksi Bath Amenities Aromatik ini akan diluncurkan pada 12 Mei 2022.

Seluruh produk dalam koleksi ini memiliki formula biodegradable, karena terdiri dari bahan-bahan alami yang mudah terurai kembali ke lingkungan. Produk-produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga mengurangi potensi pencemaran air tanah sehingga aman bahkan ketika dibilas ke saluran pembuangan dan berakhir di sistem perairan. Koleksi ini sangat ideal untuk bisnis perhotelan yang berlokasi di area pantai, danau atau sungai.

Dikemas dalam plastik daur ulang, 100% post-consumer recycled plastic, perlengkapan mandi ini meliputi sabun cair, body lotion, sampo, kondisioner, sabun cuci tangan, dan sabun batang. Setiap jenis produk tersedia dalam enam aroma yang berbeda termasuk:

• Lemongrass Tart; perpaduan menyegarkan dari serai India dan biji pala dari Indonesia memberikan nuansa segar, hangat dan penuh energi pada rangkaian ini. Kulit terasa wangi dengan aroma jeruk tropis dan rempah-rempah yang membangkitkan semangat.

• Relaxation; aroma bunga yang manis dari lavender Bulgaria dan chamomile Romawi terkandung dalam rangkaian produk yang menenangkan ini. Geranium menambahkan aroma yang dapat membantu menenangkan pikiran dan mendorong relaksasi.

• Rosemary Mint; perpaduan mint segar dan herbal dari eucalyptus Australia dan daun peppermint memberikan rangkaian ini aroma yang menyegarkan. Kulit terasa wangi dengan aroma manis peppermint.

• Seaside Citrus; perpaduan jeruk tropis dan rosemary Spanyol memberikan aroma yang menyenangkan pada rangkaian ini. Aroma citrus dan herbal memberikan kesegaran instan untuk mencerahkan suasana hati.

• Sweet Ambrosia; memberikan campuran memikat yang mengandung aroma segar dari jeruk dan grapefruit. Formulanya juga diperkaya dengan geranium sebagai aroma tambahan.

• Tropical Wildflower; hirup aroma manis dari rangkaian unik ini yang mengingatkan akan taman indah yang dipenuhi bunga-bunga eksotis. Rangkaian ini mengandung aroma melati dan geranium Indonesia yang sangat memikat.

Produk dalam koleksi ini tersedia dalam berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan properti perhotelan. Produk 50mL dapat digunakan untuk perlengkapan kamar mandi pribadi sedangkan produk 500mL sangat cocok untuk area umum. Ukuran massal 5L juga tersedia bagi pelaku bisnis yang ingin menggunakan wadah pilihan mereka.

“Rangkaian bath amenities lengkap ini akan memberikan pengalaman mandi yang mewah kepada para tamu setiap saat.” ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals. “Aroma yang unik dari setiap produk akan membantu memberikan pengalaman berkesan dan juga menigkatkan tingkat kepuasan tamu.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

- End -

Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 70% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.