Sensatia Botanicals Meluncurkan Produk Perawatan Kulit Alami Untuk Anak Dengan Seri Personal Care Terbaru

Mar 09, 2023

Sensatia Botanicals Meluncurkan Produk Perawatan Kulit Alami untuk Anak dengan Seri Personal Care Terbaru

Sensatia Botanicals Meluncurkan Produk Perawatan Kulit Alami untuk Anak dengan Seri Personal Care Terbaru
Karangasem, Bali, 9 Maret 2023 – Sensatia Botanicals, yang dikenal karena komitmen mereka untuk menggunakan bahan alami terbaik dengan praktik yang berkelanjutan dalam produk kecantikan mereka, sangat senang dapat memperluas ragam produknya mereka dengan peluncuran koleksi terbaru: Natural Kids Care Collection. Diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan kulit sensitif, pilihan produk kebutuhan mandi ini tidak hanya membersihkan dan melembabkan, tetapi juga meningkatkan pengalaman mandi anak-anak dengan aroma khas yang lembut dan manis.

Setiap produk dalam Natural Kids Care Collection diformulasikan khusus dengan memperhatikan kebutuhan kulit sensitif. Formulanya diperkaya dengan ekstrak beras, yang dikenal karena sifatnya yang menenangkan dan anti-inflamasi, sehingga menjadi bahan ideal untuk kulit sensitif. Ekstrak mangga ditambahkan untuk sifatnya yang melembabkan dan menutrisi, memberikan perawatan lengkap untuk kulit dan rambut yang sensitif pada anak-anak. Dirancang dengan formula yang telah diuji secara klinis dan hipoalergenik untuk memenuhi keamanan dan sensitivitas kulit anak-anak berusia 5 hingga 12 tahun, koleksi ini termasuk:

• Kids Refreshing Body Wash dengan formula yang membersihkan dan menyeimbangkan tingkat kelembapan tanpa membuat kulit menjadi kering. Ekstrak buah-buahan tropis dan beras memberikan hidrasi dan nutrisi pada semua jenis kulit. Cukup halus untuk digunakan setiap hari, sabun mandi yang menyegarkan ini memberikan hidrasi dan membuat waktu mandi menjadi lebih menyenangkan.

• Kids Refreshing Body Lotion mengandung perpaduan bahan tumbuhan yang kaya nutrisi untuk mengembalikan dan mempertahankan kelembaban kulit secara instan. Mango seed butter melembabkan dan mengandung vitamin C dengan konsentrasi tinggi, sementara ekstrak beras dan minyak zaitun menghidrasi dan melindungi kulit sensitif terhadap iritasi. Kulit anak akan terasa lembut dan menyegarkan.

• Kids Refreshing Shampoo dengan formula yang hipoalergenik, telah teruji secara dermatologis dan terbukti lembut bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun. Ekstrak beras dan minyak jojoba sangat menghidrasi untuk menutrisi dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Campuran ekstrak buah membuat sampo ini beraroma tropis yang menyegarkan yang pasti disukai anak-anak.

• Kids Refreshing Conditioner dirancang khusus untuk anak-anak dengan bahan-bahan kaya vitamin yang menutrisi kembali dan memperkuat semua jenis rambut termasuk rambut keriting. Ekstrak beras, minyak jojoba dan mango seed butter menghidrasi helai rambut dan mencegahnya dari kusut. Formulanya juga bekerja untuk mengurangi iritasi pada kulit kepala dan memelihara kulit sensitif. Aroma tropis segar yang akan disukai anak-anak.

• Kids Refreshing Toothpaste membersihkan gigi dan gusi, sekaligus memberikan perlindungan dari kerusakan. Kandungan xylitol membantu menyegarkan napas dan menjaga kesehatan mulut untuk gigi yang lebih kuat dan gusi yang lebih sehat. Anak-anak akan menikmati rasa jeruk yang manis, sehingga memudahkan orang tua untuk mendorong kebiasaan menyikat gigi yang baik.

• Kids Refreshing Bath Kit menyediakan koleksi perawatan anak-anak yang lengkap untuk memanjakan dan menutrisi kulit mereka secara lembut. Anak-anak dapat bersenang-senang mencuci diri dari kotoran dan dirawat dengan Kids Refreshing Toothpaste, Kids Refreshing Shampoo, Kids Refreshing Conditioner, Kids Refreshing Body Wash dan Kids Refreshing Body Lotion.

Pouch isi ulang yang terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang juga tersedia untuk produk Body Wash dan Shampoo. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan kembali wadah plastik mereka dan menuang produk dari pouch dengan bahan plastik 75% lebih sedikit yang lebih mudah didaur ulang daripada wadah botol yang lebih berat.

Natural Kids Care Collection tidak hanya baik untuk kulit dan rambut anak-anak, tetapi juga untuk lingkungan. Setiap produk dalam koleksi ini dikemas dalam kemasan ramah lingkungan yang terbuat dari bahan yang berkelanjutan dan dapat didaur ulang, memberikan pilihan yang praktis dan bertanggung jawab. Selain itu, semua produk dalam koleksi ini memiliki formula yang mudah terurai secara biologis – biodegradable – karena terdiri dari bahan alami yang mudah terurai di lingkungan. Produk-produk ini tidak mengandung bahan kimia beracun yang berpotensi mencemari air tanah, sehingga aman digunakan meskipun saat dibuang melalui saluran pembuangan dan berakhir di sistem air. Kemasan yang berkelanjutan yang dikombinasikan dengan formula yang mudah terurai adalah bagian dari upaya kami untuk mengurangi jejak karbon kami.

"Kami sangat senang memperkenalkan Natural Kids Care Collection ke dalam rangkaian produk perawatan pribadi kami. Sebagai perusahaan yang memprioritaskan perawatan kulit yang aman dan sehat, kami percaya bahwa setiap orang, di usia berapa saja, berhak mendapatkan manfaat dari bahan alami dalam rutinitas perawatan pribadi mereka," ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals. "Dengan diluncurkannya koleksi ini, kami telah melengkapi rangkaian perawatan pribadi untuk seluruh keluarga, mencakup setiap kelompok usia. Kami sangat antusias dapat menyediakan pilihan produk perawatan kulit anak-anak yang alami dan lembut, dan kami berharap bahwa koleksi ini akan menjadi produk favorit di setiap rumah."

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 80.000, koleksi ini tersedia mulai 9 Maret 2023 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

- End -

Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 70% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.