Sensatia Botanicals Luncurkan Natural Facial Ampoule Collection

Nov 25, 2022

Sensatia Botanicals Luncurkan Natural Facial Ampoule Collection

Sensatia Botanicals Luncurkan Natural Facial Ampoule Collection
Karangasem, Bali, 25 November 2022 – Sensatia Botanicals, yang dikenal selama lebih dari 20 tahun sebagai perusahaan inovatif yang memperkenalkan produk kecantikan alami berkelanjutan, hari ini mengumumkan peluncuran Natural Facial Ampoule Collection, koleksi perawatan kulit yang secara khusus dirancang untuk memberikan nutrisi dari ekstrak tumbuhan yang efektif memberikan hasil dalam waktu yang relatif lebih singkat dibandingkan produk perawatan kulit biasa.

Koleksi ini menyediakan varian produk dengan konsentrasi tinggi ekstrak tumbuhan alami yang mudah menyerap ke dalam kulit. Ampoule kaya nutrisi ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit tertentu seperti dehidrasi, jerawat, flek hitam, dan penuaan dini. Dapat digunakan pada semua jenis kulit, koleksi ini meliputi:

• Brightening Cucumber Facial Ampoule memberikan dosis vitamin esensial yang menutrisi kulit kembali. Campuran bahan alaminya mengandung ekstrak mentimun dan 75 persen ekstrak kiwi, yang kaya akan vitamin E dan membantu mencerahkan kulit. Kakadu plum dan anggur kaya akan vitamin C yang membantu mengurangi bintik hitam dan meningkatkan produksi kolagen. Hasilnya adalah pori-pori yang terlihat lebih halus dan kulit yang terasa segar dan teremajakan.

• Clarifying Mugwort Facial Ampoule merupakan serum supercharged yang membantu mencerahkan dan membersihkan kulit dengan campuran bahan-bahan tumbuhan alami. Ekstrak mugwort, cica dan langsat terkenal karena kemampuannya yang dapat menenangkan kulit dan mengurangi munculnya noda dan bekas luka pada kulit. Noda pada wajah terangkat sehingga kulit terasa tenang, bersih dan sangat diremajakan. Formulanya didesain khusus untuk kulit berjerawat, namun cukup lembut untuk semua jenis kulit.

• Hydrating Galactomyces Facial Ampoule merawat kulit yang kering dengan formula yang unik dan mengandung 50 persen ekstrak galactomyces untuk mengisi kembali kelembapan dan menciptakan lapisan pelindung pada kulit. Ekstrak tumbuhan lainnya memberikan vitamin dan asam lemak untuk memperkuat dan melembabkan kulit. Hasilnya adalah kulit tampak lebih sehat dan bersinar, menjadikan produk ini pelengkap yang sangat baik untuk rutinitas perawatan kulit harian.

• Regenerating Edelweiss Facial Ampoule merupakan serum yang dapat membantu mengencangkan kulit dengan formula yang kaya akan antioksidan yang berasal dari ekstrak tumbuhan. Ekstrak alami ginseng, delima dan edelweiss membantu mempertahankan elastisitas kulit dan melawan tanda-tanda penuaan. Formula yang ringan dengan mudah menyerap ke dalam kulit dan menghidrasi secara mendalam, menjadikannya pelembab yang sangat baik ketika kulit membutuhkan hidrasi ekstra. Cukup lembut untuk semua jenis kulit, serum ini membuat kulit tampak lebih sehat dan awet muda.

Produk dalam koleksi ini memiliki tekstur yang mudah diaplikasikan dan membuat kulit terasa halus tanpa rasa berminyak. Produk-produk ini paling baik untuk digunakan setelah Toner atau Essence dan sebelum aplikasi pelembab. Dengan proses penggunaan yang mudah, formulanya dirancang agar semua nutrisi berhasil diserap ke area yang ditargetkan.

“Our line of skincare products has been loved by many as consumers nowadays expect a lot more from them in terms of natural composition. We are proud to be able to offer all-natural products and keep growing the line with the launch of this Natural Facial Ampoule Collection.” said Michael Lorenti Jr., Managing Director of Sensatia Botanicals. “The luxurious texture and relatively fast results make this a product line that you’ll want to indulge in until the very last drop.”

"Lini produk perawatan kulit kami telah dicintai oleh banyak pelanggan karena konsumen saat ini mengharapkan lebih banyak pada produk kecantikan dalam hal komposisi alami. Kami bangga dapat menawarkan produk dengan bahan-bahan alami dan terus mengembangkan pilihan produk perawatan kulit dengan peluncuran Batural Facial Ampoule Collection ini" ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals. "Teksturnya yang mewah dengan hasil yang relatif cepat menjadikan produk-produk dalam koleksi ini ingin Anda nikmati hingga tetes terakhir."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

- End -

Tentang Sensatia Botanicals
Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif secara alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) di bawah Petunjuk Kosmetik ASEAN dan Sertifikasi Halal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan masyarakat setempat dengan mempekerjakan penduduk Karangasem, wilayah di mana perusahaan ini didirikan, hingga mencapai lebih dari 70% dari total karyawan. Dibuat di Bali, dengan bahan-bahan yang berasal dari seluruh dunia, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sensatia.com.